Hadits Riwayat Muslim

Dari Abu Hurairah, ada seorang yang bertanya, “Ya, rasulullah siapakah orang yang paling berhak kuperlakukan dengan baik?” Nabi bersabda, “Ibumu, kemudian ibumu, kemudian ibumu, kemudian bapakmu, kemudian kerabat yang dekat dan yang dekat” (HR Muslim no 6665).

Rasulullah saw bersabda : Balighu 'anni Walau Ayah. Sampaikanlah dari ku walaupun satu ayat. (HR Bukhari)

Minggu, 11 Desember 2011

Untuk Siapa Cinta Kita Seharus nya?

Cinta adalah perhiasan dunia, karena cinta manusia rela berkorban, karena cinta manusia rela kehilangan harta, bahkan karena cinta manusia rela kehilangan nyawa. Lalu kepada siapakah manusia memberikan cintanya?

Kepada laki-laki tampan atau wanita cantik? Karena hanya dengan melihat wajahnya, hati menjadi tenteram, karena ketampanan atau kecantikannya banyak orang yang terpukau, dan kamu bangga bisa berada di dekatnya. Tapi apakah hanya dengan melihat kamu bisa hidup? Apakah dengan melihat kamu bisa kenyang? Apakah wajah yang baik menjamin hatinya baik? Sadarlah Saudaraku!

Kepada Harta? Karena dengan harta kamu bisa memiliki banyak hal, orang-orang akan menghormatimu, banyak orang yang datang ke rumahmu untuk meminjam uang. Tapi apakah orang akan bersikap baik jika kamu miskin? Apakah yang mereka hormati, kamu atau hartamu? Dan apakah hartamu akan kamu bawa ke dalam kubur?

Sadarlah Saudaraku!!

Kepada Benda? Karena dengan memakainya kamu dikagumi banyak orang, orang akan menyukaimu karena benda yang kamu miliki sangat mahal, atau karena apakah bila kamu memakai benda itu hati mu menjadi tenang, kamu yakin benda itu membuatmu kuat dan sehat. Tapi bukankah yang disukai dan dikagumi orang adalah benda itu? Apakah kamu yakin benda yang tak bisa berbicara bisa menolongmu? Apakah kamu yakin benda itu memiliki kekuatan padahal bila terjatuh lalu terinjak, benda itu tetap diam?

Sadarlah Saudaraku!!!

Kepada Dunia? Karena di dunia kamu bermimpi dan berusaha, dunia adalah tempat mencapai impian, banyak orang yang bermimpi untuk menguasai dunia. Tapi apakah kamu akan abadi hidup di dunia? Apakah kamu yakin masih ada hari esok untukmu? Apakah kamu pikir dunia ini akan tegak selamanya?

Sadarlah Saudaraku!!!!

Lalu kepada siapakah kita cinta?
Apakah kah kamu lupa siapakah yang menciptakan laki-laki tampan dan wanita cantik? Dialah Yang Maha Indah dan Maha Pencipta.

Apakah kah kamu lupa siapakah yang memberimu rezeki yang melimpah? Dialah Yang Maha Kaya dan Maha Pemberi Rezeki .

Apakah kah kamu lupa siapakah yang menciptakan benda-benda di dunia agar bisa kita manfaatkan? Dialah Yang Maha Tahu dan Maha Pintar.
Apakah kah kamu lupa siapakah yang menciptakn dunia serta alam semesta? Dialah Yang Maha Besar, Yang Maha Agung dan Maha Perkasa.

Apakah kah kamu lupa siapakah Dia sebenarnya? Dialah Allah SWT Tuhan dari semua makhluk. Sudah sepatutnya kita mencintai Allah SWT melebihi cinta terhadap apapun atau siapapun! Untuk Allah di atas segalanya…

SUDAH SADARKAH KAMU, SAUDARAKU??

●▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ●ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬●

Jika ada kritik dan saran, aku minta mohon tulis di dinding halaman ini ya, semoga jika ku ada yang salah ku bisa ubah…

Fans Page sahabat sahabat Halaman ini, dia sama dengan halaman ini menyebarkan Dakhwah..
1. Neraka dan penghuni nya -*+
http://m.facebook.com/profile.php?id=115461641883356&refid=5

2. (*•. Aku merindukan Allah .•*)
http://m.facebook.com/profile.php?id=229253623779012&refid=5

3. Ingin memiliki Jodoh yang beriman
http://m.facebook.com/profile.php?id=247494791949091&refid=5

Mudah mudahan bermanfaat untuk kalian semua dengan ada nya halaman yang kami buat ini, Jika ada salah kata mohon maaf kan, semua orang pasti punya salah dan khilaf..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar